Cari Blog Ini

Jumat, 08 November 2013

MUT'AH ==> ' Kawin Kontrak ' : ' Pelacuran Terselubung ' !!! Agama Syi'ah Menghalalkan amalan ZINA MUT'AH ..!!! Padahal Perbuatan itu diLarang Keras Oleh ALLAH & RASULNYA.




Wahai Umat Manusia !!!
Saksikanlah oleh Kamu sekalian , Inilah Ajaran Agama Syi'ah ..
Yang sangat 'Biadab' .. 'Keji' dan Sungguh MENJIJIKKAN !
------------------------

Mut’ah : Inilah Cara Berzina bagi Pemeluk Agama Syiah !

Pengertian Mut’ah (Zina yang di bungkus kata : 'Nikah')

Mut’ah adalah kesepakatan antara seorang laki-laki dengan perempuan yang bukan mahrom untuk bermut’ah (bersetubuh) dalam waktu tertentu dengan ketentuan-ketentuan dan bayaran tertentu, maka seorang laki-laki bisa bersetubuh serta si wanita harus taat dalam tempat tidur. Tidak diharuskan keduanya ada saksi atau hakim atau wakil atau pengumuman. Dan tidak harus ada orang ketiga yang mengetahui. Serta dimungkinkan pelaksanaan itu terjadi dengan sempurna walaupun dalam keadaan tersembunyi dan tidak ada bagi laki-laki tersebut keharusan untuk memberi nafkah atau pakaian serta tempat tinggal ataupun yang lainnya dari berbagai bentuk pertanggungan jawab namun membayar dengan bayaran tertentu pada wanita tersebut. Setelah selesai dalam jangka waktu sesuai kesepakatan maka selesailah mut’ahnya.

Wahai kaum muslimin apakah ada bedanya dengan zina ?
Sama sekali tidak ada bedanya, seperti :

-Tidak harus ada wali.
-Tidak harus ada saksi.
-Tidak harus ada orang yang mengetahui (Selingkuh diam2)
-Waktu tertentu., Shorttime pun boleh !
-Tidak ada nafkah.
-Jika sudah selesai, maka si wanita ditinggal pergi tanpa menghiraukan lagi, apakah si wanita hamil atau tidak...!

INILAH PERKATAAN DUSTA TERLAKNAT DARI PENDETA SYI'AH :

Ketika dia di tanya tentang Amalan 'Zina' Mut'ah , Maka Pendeta Syi'ah bernama Ayatoliet Al-’Amili Laknatullah menjawab :

" Tidak boleh malu dalam urusan agama, saya memberika solusi buat anda, secara pribadi, malam ini saya membutuhkan seorang perempuan mu’minah yang mau bermut’ah denganku, saya telah mnjadi musafir dan jauh dari ibu anak-anak, telah di riwayatkan dari para imam alaihissalam, bahwa barangsiapa yang bermut’ah 1x maka ia mencapai derajat Husein, jika bermut’ah 2x maka ia mncapai derajat Hasan, bermut’ah 3x maka ia mencapai derajat amirul mu’minin (Ali krw), brmut’ah 4x maka ia mencapai derajat Nabi SAW. bukankah itu lebih baik ?? ini adalah kesempatan kamu agar supaya mencapai derajat husein RA, apa yang mencegah kamu stelah muhadarah ini untuk menjumpaiku dan melangsungkan akad nikah mut’ah, setelah itu saya bersama kamu insya’allah dalam masa 1 minggu. siapa saja perempuan mu’minah yang memenuhi keinginanku dan ingin memperoleh pahala yang besar maka segera hubungi aku di hotel holiday dan akan di bayar insya’allah."
--------------------

Na'udzubillahiminzalik ..!!! .. Terkutuklah Bajingan Syi'ah !!!